oleh

Perum Griya Sampurna Gelar Tabligh Akbar

SAMBUT RAMADAN 1438 HIJRIAH

CIMANGGUNG – Perumahan Griya Sampurna, salah satu hunian sakinah mawaddah warohmah, menyelenggarakan kegiatan tabligh akbar dalam rangka Isra Miraj dan menyambut Bulan Suci Ramadan. Kegiatan itu berlangsung di Komplek Griya Sampurna, Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung, Minggu (21/5).

Direktur Utama PT Kresna Eka Nugraha (KEN), H Cahya Moh Nuh, dalam sambutanya menyampaikan, kebanggaan bagi dirinya dengan acara yang diselenggarakan, karena bisa berkumpul bersama pada kegiatan yang dihadiri tidak hanya oleh warga lingkungan perumahan, tetapi warga sekitar perumahan.

Perusahaan yang bergerak di bidang perumahan ini, menyediakan rumah kelas menengah kebawah yang merupakan salahsatu hunian sakinah mawaddah warohmah.

Dirut PT KEN ini, menyampaikan selogan menciptakan perberadaan tanpa perselisihan, menciptakan persaudaraan yang erat sehingga terciptanya ukuwah Islamiah.

“Semoga dalam kegiatan ini bisa membawa berkah bagi kita semua, khususnya warga perumahan dan umumnya seluruh warga masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Cimanggung, Kompol Kuswanto SH melalui Panit Binmas Polsek Cimanggung, Ipda Muhtar menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan acara yang diharapkan bisa membawa berkah bagi semua. Selain itu, dapat membawa kebahagian dan kejujuran bagi semua sesuai dengan temanya yaitu “Kita Jadikan Sholat dan Puasa Sebagai Sarana Mewujudkan Sifat Tawadhu Sabar dan Jujur Dalam Bermasyarakat”.

Kegiatan sendiri, dibuka dengan pengajian oleh Qori International H Sidiq Maulana serta Tausiah oleh KH Amang Baden. Hadir pada kesepatanya, Danramil Cimanggung Kapten Infantri Deddy Rochana, Kepala Desa Swahdadap, Aben Sobar serta puluhan tamu undangan lainnya. (kos/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed