oleh

Mahasiswi Asal Sumedang Tewas

KOTA – Gina Aulia Rafidah, seorang mahasiswi asal Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara tewas setelah terlempar dari Kendaraan Travel Arnes bernomor polisi D 7806 AO yang ditumpanginya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Sumeks, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Tol Purbaleunyi KM 128.50 Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Senin (29/5).

Dijelaskan, insiden kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Travel Arnes yang dikendarai Ajat Sudrajat yang melaju dari arah Cileunyi menuju ke Bandung.

“Saat tiba di TKP (tempat kejadian perkara), diduga kurang hati-hati menabrak body kanan belakang box kemudian oleng ke kanan menyerempet median jalan dan oleng tergelincir ke depan,” jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan.

Kendaraan kemudian berhenti dan mengalami kerusakan di sejumlah bagian. Akibatnya, seorang penumpang kendaraan travel yang diketahui bernama Gina Aulia terlempar keluar dan tewas.

“Satu penumpang lainnya luka ringan dan di bawa ke RS Cahya Kawaluyaan,” katanya.

Seusai mengevakuasi korban, Yusri mengatakan, saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. Selain meminta keterangan saksi, bahan keterangan diperoleh dengan olah TKP termasuk mengamankan barang bukti. (her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed