oleh

Sampah Pasar Kembali Menggunung

CIMANGGUNG – Hampir sepekan sudah tumpukan sampah yang ada di depan Pasar Tradisional Parakanmucang belum terangkut. Tumpukan sampah itu mulai menggunung di sejak minggu kemarin usai lebaran.
Akibatnya bau tidak sedap mulai tercium oleh warga yang secara kebetulan melintas disekitar itu.

“Hampir satu minggu ini tumpukan sampai di sekitar pasar belum terangkut. Mungkin petugas kewalahan karena banyaknya sampah,” terang Ocim (50) warga sekitar Parakanmuncang kepada Sumeks, kemarin.
Menurut, Ocim pihaknya tidak mengetahui secara persis apakah sampah tersebut diakut oleh petugas lingkungan hidup (LH) atau tidak sehingga sampah tersebut berserakan hinggga ke badan jalan Parakanmucang-Simpang.

“Tentunya itu sangat mengganggu selain sampah meluber ke jalan juga baunya tercium tidak sedap,” ucapnya. Padahal tumpukan sampah itu menimbulkan aroma yang tidak sedap sebaiknya segera ada penanganan secara cepat.

Sebab jika dibiarkan lama-lama tumpukan sampah itu tidak bisa diangkut. “Sebenarnya dulu pernah terjadi penumpukan sampah yang sulit mendapat penanganan dari pihak LH. Namun setelah pihak kecamatan turun tangan semua sampah bisa terangkut,” tuturnya.

Untuk itu jangan dibiarkan berlama-lama tumpukan sampah itu menggunung di sekitar pasar. “Jika dibiarkan nantinya sampah semakin banyak dan sulit ditangani sehingga sangat mengganggu,” pungkasnya. (kos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed