oleh

Rahmat Gurnita Sapa Warga Conggeang

CONGGEANG – Bakal Calon Bupati (Balonbup) Sumedang dari PDI Perjuangan, H Rahmat Gurnita, menyapa warga di Kecamatan Conggeang. Kedatangan Rahmat Gurnita ke Conggeang, dilakukannya untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat. Disamping itu, kunjungan juga dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat Conggeang.

“Saya megumpulkan warga dari setiap desa di Kecamatan Conggeang untuk menyerap aspirasi warga. Apa yang dibutuhkan warga bisa disampaikan di sini agar nanti jika terpilih dapat mewujudkannya,” ujar Rahmat seusai kegiatan silaturahmi, Jumat (7/7).

Dirinya, mengapresiasi dukungan dari masyarakat Conggeang. Terbukti, tokoh masyarakat menyambut kedatangannya dengan antusias. Dengan adanya dukungan ini. dirinya semakin bulat untuk maju di pilkada Sumedang tahun 2018 mendatang. Rahmat pun berjanji, akan mengerahkan seluruh kemampuanya untuk memajukan Sumedang.

“Saya tertantang untuk menjadikan Kabupaten Sumedang lebih maju dari sekarang. Makanya saya ingin mengabdikan diri dan mengerahkan seluruh kemampuan untuk membawa Sumedang lebih baik lagi,” terangnya.
Di Kecamatan Conggeang, Rahmat Gurnita mengunjungi dua lokasi yang berbeda. Yaitu, mengunjungi kediaman Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Conggeang di Desa Conggeang Wetan, serta mengunjungi tokoh masyarakat Desa Karanglayung. “Di Ciaseum, Desa Karanglayung, kami juga bersilaturahmi dengan tokoh setempat. Kami juga memperkenalkan diri,” tutupnya. (atp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed