oleh

Pegawai PDAM Diminta Tingkatkan Kebersamaan

CIMALAKA – Direktur PDAM Tirta Medal Kabupaten Sumedang, Tatang Hidayat, meminta pegawainya menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Dimana kebersamaan dan kekompakan, merupakan modal utama dalam tugas melayani masyarakat.

Tatang menyebutkan, upaya menciptakan keberasamaan dan menguji kekompakan, diantaranya sering dilaksanakan melalui pelatihan, outbond training, dan silaturahmi secara kontinu di internal kantor.

PDAM sendiri, adalah satu badan usaha milik daerah yang sangat vital, karena berhubungan dengan kebutuhan vital bagi kehidupan masyarakat. “Kalau di dalamnya tidak kompak, kita akan sulit melayani kebutuhan masyarakat,” ujar Tatang usai menggelar acara halal bi halal lingkungan PDAM di Hotel Hanjuang, Cimalaka, Jumat (7/7).

Hikmah puasa yang telah dijalani tempo lalu, kata dia, harus dijadikan pondasi untuk peningkatan kinerja. Sehingga kinerja pegawai bisa maksimal dan menghasilkan output yang baik.

“Setiap pegawai PDAM diharapkan membina kedekatan. Karena kedekatan antar rekan kerja adalah modal awal meningkatkan pelayanan,” ucapnya. Dikatakan, untuk memotivasi kinerja pegawai di lingkungan PDAM harus dilakukan kontinu.

Pegawai PDAM Tirta Medal yang kini berjumlah hampir 300 orang se-Kabupaten Sumedang itu adalah bagian yang perlu didorongn dan didukung baik oleh pemerintah daerah maupun masyarakat luas. “Tugas kita kan mengelola air yang sangat penting bagi keberlangsungan hidup,” tukasnya. (atp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed