oleh

Putri Sonia Berpulang ke Rahmatullah

CIMANGGUNG – Anak tercinta pasangan Asep Sugian dan Sonia Sugian SH, Gangga Nur Ramadhani, telah berpulang ke rahmatullah. Gangga yang baru berusia 23 hari itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (9/7) pukul 02.50.

Alamarhum meninggal di Rumah Sakit Advent Bandung setelah sebelumnya lahir di RS Harapan Keluarga Jatinangor dan dirawat di RS Hermina. Ibunda almarhum yang juga politikus partai Demokrat, Sonia Sugian SH, sangat berduka setelah ditinggalkan putri tercintanya.

Bupati Eka Setiawan yang datang melayad ke kediaman Sonia, turut berduka atas kepergian anak dari Sonia. “Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kami turut berbela sungkawa atas meninggalnya putri ibu Sonia. Semoga almarhum mendapat tempat di sisinya. Amiin,” kata Eka usai melayat di rumah duka, kemarin.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Sumedang, Setya Widodo, mengatakan atas nama pribadi dan keluarga, turut berbela sungkawa atas meninggalnya putri dari sahabatnya itu. “Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya dan alamarhum mendapat tempat di sisinya. Amiiin,” tuturnya. Disamping itu, ucapan duka pun datang silih berganti dari kerabat dan sahabat termasuk keluarga besar Partai Demokrat, yang disampaikan langsung Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopakua. Bahkan perwakilan dari Partai Demokrat turut hadir dalam pemakaman.

Ibunda almarhum, Sonia Sugian SH mengaku bahwa empat hari sebelum melahirkan, sempat masih melakukan aktifitas dan bertemu secara langsung Ketua Umum Partai Demokrat di Cirebon dalam acara buka bersama.
“Namun karena yang maha kuasa berkehendak lain, anak tercinta yang sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari harus berpulang ke rahmatullah,” tutur Sonia yang masih sedih karena ditinggalkan putri tercintanya.

Ucapan duka datang silih berganti yang datang dari Jajaran Kepolisian Polda Jabar, Polres Sumedang, Istri Wali Kota Sukabumi, Pelawak Komar yang juga politikus Partai Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat Sumedang, Forsalebti, GMB, LBH Balinkras, LSM GMBI, Pengurus PP Provinsi Jawa Barat, serta beberapa pejabat publik lainnya. (kos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed