oleh

Setya Widodo Ucapkan Belasungkawa

JATINANGOR – Mantan Kabag Ops Polres Sumedang, Kompol Setya Widodo tampak mengunjungi kediaman politisi asal Partai Demokrat, Sonia Sugian. Kunjungan Widodo bertujuan untuk melayat anak dari pasangan Asep Sugian dan Sonia Sugian yang telah menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (9/7) sekitar pukul 02.50.

“Saya datang sebagai sahabat turut menyampaikan rasa bela sungkawa mendalam kepada keluarga Ibu Sonia yang telah kehilangan putri tercintanya. Mudah-mudahan kelak menjadi penolong bagi kedua orang tuanya menjemput surganya Alloh,” katanya kepada Sumedang Ekspres, Minggu (9/7).

Diantara kandidat bakal calon lainnya, Sonia Sugian merupakan salah satu kandidat yang dikenal baik dan ramah. Sehingga, ketika Sonia tengah mendapatkan sebuah cobaan dengan kehilangan buah hatinya yang baru berusia 1 bulan, Widodo langsung tergerak untuk memberikan support secara moral.

“Bu Sonia ini menurut saya orangnya baik. Sehingga wajar jika banyak tokoh yang bersimpati atas cobaan yang menimpa dirinya maupun keluarganya,” ujarnya. Oleh karena itu, Widodo juga berharap, agar cobaan tersebut tidak sampai menuai kesedihan yang berlarut-larut. Sehingga Sonia bisa kembali fokus untuk berjuang membangun Sumedang.

“Ya ini semua merupakan titis tulis kodrat illahi kehendak Alloh Swt. Setiap makhluk hidup pasti akan kembali kepada sang Pencipta . Saya ingin bu Sonia tetap sehat dan kuat, serta semangat. Sehingga apa yang sudah dicita-citakan beliau untuk membangun Sumedang bisa kembali diteruskan,” tuturnya.

Sementara itu, ketika ditanya kedekatan Setya Widodo dengan Sonia, sosok yang didukung oleh relawan Sambalado (Saya mah balad widodo) tersebut mengaku belum ada komitmen apa-apa.

“Kami dulu pernah ada komunikasi, namun belum berbicara terlalu jauh. Apalagi beliau sekarang sudah masuk dari partai, mungkin beliau juga sudah memasang target untuk kedepannya. Saya sama siapa saja tidak masalah, selama memiliki visi misi yang sama dengan saya,” tuturnya menambahkan. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed