oleh

Simasakti Ajak Umorh Berkualitas

KOTA – PT Simasakti Aulia Tour and Travel di Jalan Kutamaya Nomor 26 Islamic Centre, membuka program umroh plus Mesir selama 12 hari. Program itu akan diselenggarakan pada Bulan Desember 2017 mendatang.
Dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 29,5 juta, jemaah dapat megunjungi Kota Makah dan Madinah selama tujuh hari, Kairo selama tiga hari, termasuk perjalanan pulang pergi selama dua hari.

“Dengan biaya tersebut, jemaah akan mendapatkan berbagai fasilitas lengkap, termasuk ruang VIP di Bandara Soekarno Hatta,” kata Direktur PT Simasakti Aulia, Heri Hidayat di ruang kerjanya, kemarin (10/7).

Kenyamanan para jemaah saat melaksanakan ibadah umroh, merupakan prioritas perusahaan tour and travel terkemuka di Sumedang ini. “Kami sediakan Hotel Al-Haram atau setarafnya bagi jemaah yang berada di Kota Madinah,” tutur Heri.

Sedangkan pada saat di Kota Makah, jemaah akan menempati Hotel Pullman Zamzam atau setarafnya, dan pada saat berada di Mesir, pihaknya menyediakan Hotel Soluxe Cairo. “Perjalanan udara, kita gunakan pesawat Sudi Airlines. Dan perjalanan darat menggunakan bis eksekutif,” ucapnya.

Selain itu, jemaah juga akan mendapatkan perlengkapan umroh lengkap, makan tiga kali dalam sehari, air zamzam sebanyak lima liter, muthawif atau guide, serta bimbingan manasik umroh. “Jemaah juga akan mendapatkan visa umroh, visa negara yang dituju, bagasi seberat 30 kilogram, asuransi selama dalam perjalanan serta foto album setelah kepulangan,” tuturnya.

Sedangkan untuk proses pembayaraan, dapat dicicil dengan membayar uang muka minimal Rp 500 ribu. Pembayaran harus lunas sebelum keberangkatan. “Karena untuk menentukan jumlah di pesawat yang harus dibooking,” tegasnya. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed