oleh

PDAM Tingkatkan Pelayanan

CIMALAKA – PDAM Tirta Medal Sumedang terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada konsumennya.
Berbagai langkah dilakukan PDAM Tirta Medal Sumedang untuk meningkatkan pelayanan tersebut. Salah satunya, dengan melaksanakan pemeliharaan pompa dan sumur dalam (deep well). Seperti yang telah dilaksanakan di Cabang Paseh.

“Di Cabang Paseh dua intalasi sumur dalam dilakukan pemeliharaan. Dan, hasilnya cukup menggembirakan dimana debit air kembali stabil,” ujar Direktur PDAM Tirta Medal, H Tatang Hidayat kepada wartawan, belum lama ini.

Tatang menambahkan kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara bertahap di cabang yang mempunyai sumur dalam. “Rencananya dalam waktu dekat akan dilakukan pemeliharaan pompa dan sumur dalam di Cabang Cimalaka,” tambahnya.

Seorang warga Paseh, Kadir mengapresiasi usaha dari PDAM Tirta Medal meningkatkan pelayanan. Sebutnya, pelayanan itu diharapkan tidak hanya bersifat sementara. “Pasalnya, selama ini air dari PDAM sangat terbatas. Dengan adanya pemeliharaan pompa dan sumur dalam diharapkan warga dapat menikmati air daro PDAM,” jelasnya.

Kadir menjelaskan pelayanan harus dilakukan secara optimal. “Warga ingin menikmati air yang selama ini terbatas. Mudah mudahan pemeliharaan yang dilalukan secara kontinyu menjadikan konsumen tidak banyak mengeluh,” tegasnya. (atp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed