oleh

PDRI Jabar Restui Sonia Nyabup

SUMEDANG – Berbagai dukungan terhadap politikus Partai Demokrat, Sonia Sugian SH terus berdatangan. Bahkan pengurus Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Jawa Barat, Hj Tien Suhartini Syahlan memberikan dorongan kepada Sonia agar terus semangat untuk maju pada perhelatan Pilkada Kabupaten Sumedang 2018 mendatang.

Meski suasana duka masih menyelimuti keluarga Sonia karena kepergian anaknya. Sebagai sahabat yang sama-sama berkiprah dalam kepengurusan partai tentunya sangat merasakan beratnya ditinggalkan anak tercita untuk selamanya.

Meskipun begitu Tien tetap memberikan semangat kepada Sonia agar tetap konsentrasi untuk pilkada. “Sebagai sahabat dan pengurus PDRI turut berbelasungkawa yang mendalam.

Semoga dengan cobaan berat ini Sonia tetap tegar menghadapinya,” kata Syahlan saat berkunjung di kediaman Sonia, beberapa waktu lalu. Menurutnya, Sonia bersama anak yang dikandungnya yang sekarang sudah berpulang ke Rahmatullah dengan gigih terus berjuang untuk maju di Pilkada Sumedang.

“Bagi Sonia jangan sampai patah semangat turus maju demi kemajuan Sumedang,” tuturnya. Meski demikian, kita ketahui bahwa suatu kemenangan di pilkada ditentukan oleh banyak faktor, selain partai. Dalam hal ini, faktor figur calon juga menjadi faktor kunci, disamping logistik, manajemen kampanye dan isu.

Salain itu, faktor mesin partai harus pula didukung oleh figur yang mempunyai public acceptability yang baik. Dengan demikian sehingga diharapkan mampu lebih memaksimalkan dalam menghadapi pilkada mendatang. “Nah Sonia sudah memiliki banyak faktor termasuk figur pengusaha yang mampu dan sukses,” pungkasnya. (kos)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed