oleh

Barudak Vespa Scooter Club (Baves SC) Indonesia Rayakan Anniversary ke-15

Dengan berbagi kepada sesama Barudak Vespa Scooter Club (Baves SC) Indonesia merayakan Anniversarinya yang ke-15. Sejumlah anak yatim di lingkungan Desa Cigendel Kecamatan Pamulihan diberikan santunan. Berikut liputannya.

PULUHAN anak yatim piatu di lingkungan Desa Cigendel Kecamatan Pamulihan mendapat santunan. Anak-anak mendapatkannya dari Baves SC Indonesia yang dilakukan dalam momentum anniversary yang ke-15, Minggu (16/7).Ketua Umum Baves SC Indonesia, Dadan Tejo didampingi Ketua Baves Sumedang, Ismail Edwin mengatakan pemberian sumbangan merupakan aksi sosial yang menjadi salahsatu program komunitas sepeda motor klasik ini.

“Sumbangan yang disalurkan berasal dari partisipasi anggota kami,” kata Ismail disela-sela kegiatan kemarin. Acara ulang tahun yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Ciboled Kecamatan Pamulihan itu, berlangsung meriah dan aman. Tampak ratusan anggota klub motor Baves SC Indonesia yang berasal dari berbagai kabupaten seperti Bandung, Garut, Tasikmalaya, Kuningan, dan sekitarnya, larut dalam suasana suka cita dan penuh keakraban. Bahkan bukan hanya anggota Baves saja yang hadir, melainkan sejumlah club vespa lainnya pun ikut hadir dalam acara tahunan Baves tersebut.

“Sebagai tuan tumah, kami ucapkapkan selamat datang di Sumedang kepada saudara-saudaraku yang berasal dari kabupaten tetangga. Kita adalah satu keluarga besar,” ucap Ismail. Dalam kesempatan tersebut, Ismail mengucapkan terimakasih kepada Kepada Ketua DPRD Sumedang, Irwansyah Putra yang mensuport acara tersebut. “Suatu kebanggaan bagi kami atas kehadiran dan suportnya terhadap acara aniversary Baves yang ke-15,” tuturnya.

Selain itu, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada aparat Pemerintahan Desa Cigendel dan pihak kepolisian setempat, sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. “Acara aniversary ke-15 ini sekaligus halal bi halal. Mudah-mudahan menjadi sarana untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi diantara sesama anggota Baves, club scooter lain dan masyarakat sekitar,” terang Ismail.

Nandang, 37, warga Ciboled mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Baves. “Meskipun usianya masih muda, namun club scooter Baves sudah memiliki kepekaan sosial. Ini patut dicontoh anak muda lainnya,” tuturnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed