oleh

Miss X Tewas Tertabrak

TANJUNGSARI – Warga Tanjungsari dikagetkan dengan sosok wanita paruh baya tergeletak di pinggir jalan. Kondisi wanita tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi terluka di pinggir Jalan Raya Sumedang-Bandung tepatnya di depan Perumahan Griya Jatinangor 2, sekitar pukul 07.00 Jumat (21/7) kemarin.
Kuat dugaan, miss x merupakan korban tabrak lari. Warga yang menemukan pun langsung melarikan korban ini ke Puskesmas Tanjungsari.

Menurut petugas Puskesmas Tanjungsari Asep, korban mengalami luka di beberapa bagian. Diantaranya luka parah pada bagian kepala, dan kondisinya kritis saat diperiksa petugas piket. “Akibat luka serius di bagian kepala kondisinya kritis saat dibawa ke puskesmas. Karena lukanya parah, akhirnya korban meninggal sekitar pukul 11.00 siang setelah mendapat perawatan. Karena tidak ditemukan identitas dari korban akhirnya petugas mengirim jasadnya ke RSUD Sumedang,” jelasnya. Mendengar ada korban kecelakaan di puskesmas, warga sekitarpun berdatangan. Tetapi mereka yang datang tak satupun mengenalinya.

Terpisah Kanit Lakalantas Polres Sumedang, Iptu Suparnanto SH melalui Kasubnit I Aiptu Wawan Setiawan mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan di lapangan, kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda CBR Nomor Polisi (Nopol) Z 4345 CM yang belakangan diketahui dikendarai Adi Sunardi bin Ade, 22, warga RT 02 RW 06 Dusun Haur Lawang Desa Sukajaya Sumedang Selatan, melaju kencang dari arah Cirebon menuju Bandung.
“Sepeda motor menyalip beberapa mobil di depannya,” kata Aiptu Wawan menirukan perkataan Ade Supriatna, 57, saksi kejadian usai melakukan olah TKP.

Disaat bersamaan, tiba-tiba muncul korban yang sebelumnya tidak diketahui pengendara sepeda motor. “Karena saat itu, korban datang dari arah sebelah kiri yang terhalang mobil,” tuturnya. Korban jatuh terpental ke aspal, setelah tertabrak motor tersebut, hingga meninggal dunia di Puskesmas Tanjungsari. “Korban belum diketahui siapa dan orang mana, mengingat tidak ada KTP atau petunjuk lain tentang identitas korban,” ucapnya. (kos/nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed