oleh

Wahdi Tewas Tersengat Listrik

JATINANGOR – Nasib malang dialami Wahdi, 55, warga Dusun Cipajaran Desa Cintamulya, tewas tersengat listrik. Korban saat itu tengah bekerja di sebuah kos-kosan di Dusun Cibungur RT 13 RW 05 Desa Cintamulya Kecamatan Jatinangor pada Sabtu (22/7) malam.

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, saat itu korban sedang memasang instalasi listrik di lantai dua kosan. Tersengatnya korban diketahui karena dibagian tangan kiri terkena luka bakar.
Dede Sopian, 37, salahsatu anak korban mengatakan, ayahnya pergi bekerja sejak pukul 08.00. Namun sampai jam 10.00 malam korban tak pulang-pulang.

“Biasanya jam 16.00 korban sudah pulang. Merasa penasaran kami coba menghubungi namun tak kunjung ada jawaban. Kemudian kami penasaran melihat ke lokasi tempatnya bekerja. Hingga kemudian korban ditemukan sudah tidak bernyawa di palafon rumah di lantai dua,” katanya. Pemilik rumah kos-kosan H Roma mengatakan, pihaknya merasa prihatin atas kejadian ini.

Sebagai bentuk belasungkawa setelah diadakan perundingan bersama keluarga korban yang disaksikan babinsa dan babinmas, pihaknya siap memberikan tunjangan sebesar Rp 10 juta. Sebab ini mutlak proses kecelakaan.

Sementara itu pihak kontraktor/pemborong rumah kos-kosan melalui saudara korban, juga sepakat untuk memberi tunjangan sebesar Rp 10 juta. “Dan alhamdulilah pihak korban melalui Istrinya Aat Maryati, 50, menerima dengan legowo, dengan kesepakatan yang sudah dilaksanakan. Keluarga korban pun menolak untuk diautofsi dengan alasan ini murni kecelakaan,” tandasnya. (imn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed