oleh

Mantan Kades Siap Dukung ZA

JATINANGOR – Mantan Kepala Desa Cisempur Abah Momon Kartaman siap mendukung Zaenal Alimin maju menjadi Bupati Sumedang di Pilkada 2018 mendatang. Abah menilai, sosok Zaenal merakyat dan disegani masyarakat.
“Dilihat dari ketokohanya, Pa ZA (Zaenal Alimin) disegani masyarakat. Bahkan menjadi sosok dambaan warga. Sebab, saat ini belum ada tokoh yang cocok memimpin Sumedang,” kata Abah yang kerap disapa Abah Siluman itu.

Abah mengatakan, dilihat dari pengalaman dalam bidang birokrasi, ZA merupakan orang yang tepat. Sebab, ia memulai karir dari staf biasa sampai menjadi Sekda Sumedang. Bahkan, ZA pernah memimpin kelurahan, kecamatan sampai menjadi kepala dinas. “Kenapa juga dikatakan tokoh, karena ZA pituin Sumedang. Dari mulai Jatinangor sampai Tomo, dari mulai Sumedang Selatan sampai Ujungjaya hampir kenal dengan Pak ZA. Jadi, saya kira sangat tepat dijadikan pimpinan,” katanya.

Sebagai bentuk dukungannya kepada ZA, dia bersama warga Cisempur dan Jatinangor yang mendukung, siap menjadi relawan dan pejuang ZA. Bahkan, pihaknya sudah menyebar ratusan spanduk dan baliho bertuliskan ZA.”Spanduk dan baliho dukungan ke Pak ZA sudah tersebar. Bahkan sampai ke pelosok-pelosok.

Kami optimis dari popularitas dan elektabilitas ZA yang cukup tinggi bisa membawa ZA menang,” katanya. Hanya saja, lanjut Abah dirinya berpesan kepada ZA agar memilih pasangan (cawabup) yang sesuai dengan visi misinya. Juga bisa membawa dampak yang positif bagi kemajuan ZA. “Meskipun pada kenyataanya dengan siapa pun juga Pak Sekda tak jadi masalah. Sebab yang dilihatnya nanti Pak ZA – nya bukan wakilnya.” tandas Abah (imn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed