oleh

Alumni MAN 1 Akan Reuni Akbar

CIMALAKA – Seluruh alumni MAN 1 Sumedang berencana menggelar Reuni Akbar pada 6 Agustus 2017 mendatang. Alumni mulai dari angkatan 1993 hingga 2017, diundang dalam kegiatan itu. Berbagai kegiatan akan mengisi Reuni akbar tersebut. Di antaranya, temu kangen antar angkatan, santunan siswa yatim, pemberian penghargaan pada guru purnabakti dan hiburan.

Ketua pelaksana Reuni Akbar MAN 1 Sumedang Dodi Partawijaya SPdI mengatakan, kegiatan reuni akbar dilakukan untuk mengikat tali silaturahmi para alumni MAN 1 Sumedang. Tujuan lainnya, kata dia, membangun relasi antaralumni. “Terakhir, berkolaborasi bersama antaralumni dan lembaga madrasah dalam mengembangkan pendidikan berbasis madrasah,” ujar Dodi kepada Sumeks saat ditemui di MAN 1 Sumedang, belum lama ini.

Dodi yang didampingi sekretaris Reuni Akbar, Rikhsan Nurhadian SPdI dan Bendahara Dede zakiyah D SAg mengatakan, gelaran Reuni Akbar di MAN 1 Sumedang ini, merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, gelaran ini dilakukan pada tahun 2004 lalu. “Rencananya gelaran seperti ini akan dilakukan setiap lima tahun sekali,” tegasnya.

Dodi berharap kegiatan reuni akbar dihadiri seluruh alumni. Selain menjadi ajang temu kangen, kegiatan ini juga bisa membangun hubungan baik antar alumni. Terutama, alumni yang telah berhasil bisa memberikan kiat-kiat suksesnya kepada alumni lain. Kedepannya, kata dia, kegiatan reuni akbar ini pula dapat berjalan lancar sesuai harapan. “Mudah mudahan tidak ada halangan berart hingga kegiatan reuni akbar MAN 1 Sumedang terlaksana dengan meriah,” pungkasnya. (atp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed