oleh

Sonia Rencanakan Hadirkan Ani SBY

KOTA – Bakal calon bupati asal Partai Demokrat Sonia Sugian, akan menggelar seminar Hari Keluarga Nasional. Tak tanggung-tanggung, kegiatan pada Agustus mendatang itu, direncanakan dihadiri Ani Yudhoyono, istri dari Presiden RI periode 2004-2014 Susilo Bambang Yudhoyono.

Namun untuk ketentuan tanggal dan lokasi, pihaknya masih mendiskusikannya bersama tim. “Kita bersama tim sudah komunikasi ke pusat (DPP Partai Demokrat) untuk berupaya datangkan Ibu Ani Yudhoyono. Mudah-mudahan saja, beliau tidak berhalangan. Waktu dan tempatnya sedang kita godok dulu, nanti kalau sudah pas, kita akan informasikan secara luas,” ujarnya.

Selain seminar, Sonia akan menyuguhkan berbagai kesenian tradisional dari Jawa Barat, khususnya Kabupaten Sumedang. Dengan seperti itu, akan menjadi langkah Sonia untuk tetap menjaga kelestarian budaya daerah.
“Kita akan tampilkan budaya-budaya Sumedang. Kita tidak bisa lupakan kabudayaan kita, meskipun sekarang era modern, tapi kita tidak lupa dengan budaya Sunda,” sebutnya.

Sementara itu, untuk peserta sendiri, Sonia akan mengundang seluruh elemen masyarakat. Dari mulai anak sekolah hingga orang dewasa. “Pesertanya kita akan undang dari beberapa elemen. Yaitu, dari sekolah-sekolah mulai tingkat SD, SMP, SMA dan guru-gurunya,” tutup Sonia. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed