oleh

CCAI Peduli Pendidikan

SUMEDANG – Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) yang beroperasi di Jalan Raya Bandung-Garut tepatnya di Kampung Pangsor Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung, kembali menyerahkan bantuan beasiswa kepada sejumlah siswa yang duduk di bangku SD, SLTP dan SMA. Para siswa yang mendapatkan beasiswa itu, berasal dari keluarga yang kurang mampu dari segi ekonomi.

Menurut Public Affairs and Communications Area Jawa Barat Coca-Cola Amatil Indonesia Djachri Surahman, siswa yang mendapat beasiswa itu telah diseleksi oleh pihak sekolah, RT dan RW serta desa di Kecamatan Cimanggung.

Untuk kali ini penerima beasiswa berjumlah 45 orang siswa yang masih duduk di bangku SLTP maupun SMA.
“Mereka yang menerima beasiswa itu merupakan siswa dari kalangan keluarga kurang mampu dari segi ekonomi. Jadi beasiswa itu sangat tepat sasaran jika diberikan kepada siswa tersebut,” terang Djachri di kantornya, kemarin (26/7).

Menurutnya, bantuan itu diberikan manajemen CCAI untuk bantuan pendidikan melalui anggaran corporate social responsibility (CSR). Sedangkan Bantuan biaya pendidikan itu, diserahkan secara langsung kepada masing-masing siswa.

Diharapkanya, bantuan pendidikan itu dapat meringankan para siswa untuk biaya pendidikan di sekolahnya masing-masing pada tahun ajaran baru ini. Dalam penyaluran bantuan pendidikan itu, penerima bantuan jumlahnya sama dari tahun sebelumnya. Meskipun begitu, pihaknya tidak menjelaskan berapa anggaran pendidikan yang disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya itu. “Menjelang tahun ajaran baru ini perusahaan merealisasikan bantuan beasiswa kepada warga sekitar pabrik dengan total 45 siswa putra maupun putri,” jelasnya. (kos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed