oleh

Dulur Akur Desak Golkar

KOTA – Sejumlah warga yang tergabung dalam Dulur Akur, meminta agar rekomendasi Golkar bisa turun kepada Asep Kurnia. Hal itu dikarenakan, Dulur Akur menilai Asep Kurnia sudah sangat layak untuk menjadi kepala daerah. Disamping dari segi kemampuan, Asep Kurnia pun dikenal lebih dekat dengan masyarakat.

“Kang Akur dia orangnya ramah, dekat dengan masyarakat dan kharismatik. Pemimpin harus seperti itu, jangan malah jaga jarak dengan masyarakat,” kata salah seorang warga Dusun Cipulus Desa Pasigaran Kecamatan Tanjungsari Nenden, 45, kepada Sumeks, Jumat (28/7).

Nenden berharap, Golkar bisa memberikan rekomendasi kepada Asep Kurnia. Sehingga Akur bisa mencalonkan kepala daerah di pilkada 2018 dari Partai Golkar. “Harusnya rekom Golkar itu turun ke kang Akur, karena beliau sangat tepat. Disamping dukungan partai, nanti dukungan dari Dulur Akur juga akan menambah di pencoblosan,” ujarnya.

Sementara itu, Asep Kurnia tidak banyak berkomentar terkait permintaan dari Dulur Akur. Namun dari pada itu, Akur memilih untuk menyerahkan segalanya kepada Partai Golkar. “Kita tidak bisa mengintervensi partai, karena Golkar juga memiliki mekanisme yang harus dijalankan. Ya untuk Dulur Akur, kita doakan saja yang terbaik. Siapapun yang akan direkom nanti, itu sudah menjadi keputusan mutlak dari partai,” tuturnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed