oleh

Dony Raih Penghargaan BKPRMI Jabar

KOTA – Anggota Komisi X DPR RI H Dony Ahmad Munir ST MM mendapatkan penghargaan Anugrah Khidmat Pratama dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Jawa Barat. Secara simbolis, piagam penghargaan diserahkan Wagub Jabar H Deddy Mizwar pada acara pembukaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) X/2017 Tingkat Jawa Barat di Alun-Alun Sumedang, kemarin (28/7).

“Alhamdulillah, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi saya khususnya, dan bagi warga Sumedang pada umumnya, untuk kedepan menjadi lebih baik,” ujar Dony kepada wartawan, usai mengikuti acara defile kafilah FASI dari setiap kabupaten/kota di Jawa Barat yang dipusatkan di Alun-alun Sumedang, Jumat (28/7).

Dony juga mengapresiasi FASI X/2017 Tingkat Jawa Barat. Sebab, kata Dony, FASI menjadi wahana yang dapat mewadahi minat dan bakat santiwan/ti tingkat TPA, baik di bidang agama maupun budaya. “Diharapkan, para peserta FASI akan lebih giat lagi dalam belajar, serta memiliki prestasi yang dapat membanggakan, khususnya bagi kafilah Sumedang,” kata Dony.

Ia juga menyebut, FASI merupakan syiar Islam di Jawa Barat dan pada khususnya di Sumedang. “Mudah-mudahan akan berdampak baik bagi masyarakat Sumedang serta melahirkan Islam yang rahmatan lil alamin,” tuturnya.
Dengan kegiatan ini, harap dia, TPA di seluruh Jawa Barat semakin maju dan berkembang. “Karena jika sejak dini dijejali dengan ilmu agama, Insya Allah akan memiliki fondasi iman yang kuat,” katanya.

Dony juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al quran Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (LPPTKA BKPRMI) yang telah menyelenggarakan FASI tingkat Jawa Barat. “Mudah-mudahan berjalan lancar, sukses dan jadi bagian dari amal ibadah,” katanya. (nur/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed