oleh

HUT RI Akan Spektakuler

KOTA – Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Kabupaten Sumedang, akan diisi dengan adanya eventspektakuler. “HUT RI tahun ini lebih meriah dari pada tahun sebelumnya. Bahkan perlu adanya event yang spektakular, yang bisa menjadikan Sumedang lebih dikenal oleh daerah lain,” ujar Ketua Panitia HUT RI Sumedang Ramdan Ruhendi Dedi saat dikonfirmasi, Jumat (28/7).

Sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan pada HUT RI, seperti musik tradisional atau atraksi-atraksi wisata. Bahkan rencananya, atraksi wisata nantinya, akan dijadikan sebagai agenda tahunan dalam memperingati HUT RI.

“Saya berharap, pelaksanaan kegiatan ini dalam keadaan aman dan terkendali. Kami juga harapkan kepada masyarakat, tidak terpancing atau terpengaruh dengan paham-paham sesat atau ideologi yang dapat merusak keutuhan NKRI, karena tema yang kami angkat adalah kebhinekaan,” tambah Ramdan yang juga Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Sumedang.

Menurutnya, meski perayaan tahun lalu sukses di semua sisi, namun tahun ini harus lebih sukses lagi.
“Untuk itu, segala persiapan pendukung untuk digenjot pengerjaannya jauh hari sebelum pelaksanaan, utamanya saat upacara detik-detik proklamasi HUT RI Tanggal 17 Agustus,” ucapnya.

Dalam rapat yang digelar melibatkan tim kreatif dan SKPD ini, disepekati sejumlah agenda tambahan untuk meriahnya perayaan HUT RI nanti. Diantaranya kegiatan olahraga yang dipadukan dengan wisata adventure dan kesenian. Untuk olahraga diantaranya arung jeram, offroad adventur serta kesenian dan lomba kampung merdeka.

Selain itu, Ramdan berharap semua pihak yang telah diberi amanah dan wewenang dalam pelaksanaan perayaan HUT RI ini, untuk bekerja dengan sungguh-sungguh agar apa yang diinginkan bisa terwujud. “Semua harus bekerja agar suksesi perayaan ini sesuai dengan harapan,” imbuhnya. (her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed