oleh

PKS Bupati Harus Siap Melayani

KOTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang mengapresiasi roadshow yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Langkah ini, pun diharapkan sebagai awal suksesnya Pilkada Sumedang 2018 mendatang.

Begitu pun, PKS siap mematuhi peraturan yang ditentukan KPU untuk suksesnya Pilkada Sumedang 2018. “Setelah mendapatkan paparan terkait Peraturan KPU, kami dari PKS menyatakan siap mematuhi dan melaksanakan aturan main yang berkaitan dengan Pilkada nanti,” ujar Ketua DPD PKS Sumedang Yana Flandriana kepada Sumeks, Sabtu (29/7).

Namun demikian, pihaknya mengharapkan, pilkada nanti mampu dilaksanakan secara jujur, adil, berkualitas dan bermartabat. Hal tersebut perlu dilakukan, guna mencetak kepala daerah yang berkualitas dan benar-benar diharapkan masyarakat Sumedang.

“Sehingga, pilkada ini akan mampu melahirkan kepemimpinan di Kabupaten Sumedang yang kuat dan berjiwa melayani untuk kemashlahatan masyarakat secara umum,” ujar Yana. Pada roadshow yang dilakukan KPU ini, turut menerima parankomisioner dan staf, Ketua Badan Kehormatan Ade Rucita, Ketua BPPP Ermi Triaji dan pengurus lainnya.

“Selain sosialisasi peraturan KPU yang berkaitan dengan Pilkada Sumedang 2018, KPU juga turut memperkenalkan seluruh anggota komisioner dan beberapa staf sekretariat KPU Sumedang. Juga mereka turut memperkenalkan komisioner KPU Sumedang yang baru,” pungkas Yana. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed