oleh

Mandala Sediakan Hadiah Umroh

KOTA – Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya ke-20, Mandala Finance akan mengumrohkan 100 konsmen yang beruntung. Hadiah tersebut, dipersembahkan bagi para nasabah di seluruh Indonesia, termasuk Sumedang.

“Tentunya, pemenang undian harus dalam status lancar bayar pada saat pengambilan hadiah,” ujar Kepala Cabang Mandala Finance Sumedang, Teten Sugiyono kepada Sumeks, Senin (31/7). Pihaknya juga menyediakan 20 unit televisi LED, 200 Android dan 1.700 uang belanja. “Periode ini, berlaku mulai Maret hingga September 2017,” terang Teten.

Adapun persyaratan diikutsertakan dalam undian, kata Teten, setiap pengajuan kredit pembiayaan yang disetujui pihak Mandala, berhak mendapatkan satu kupon. Selain itu, nomor undian akan dimasukan kedalam sistem, untuk diundi setelah periode program berakhir. “Nomor undian berlaku untuk satu nomor kontrak,” ucapnya.

Teten mengaku, sejak berdiri pada tahun 1997 silam, Mandala Finance sudah memiliki 3.000 nasabah di Sumedang. “Semua itu, berkat sosialisasi yang kami lakukan. Baik langsung kepada masyarakat maupun memanfaatkan berbagai momentum seperti Car Free Day,” katanya.

Mandala Finance yang berkantor di Jalan Pangeran Sugih Nomor 60 ini, memiliki kelebihan dari perusahaan lainnya, yakni one day service. “hari ini aplikasi masuk, hari ini juga langsung cair,” katanya. Dia menambahkan, kehadiran Mandala Finance di Sumedang dapat membantu perekonomian masyarakat kecil dan menengah. Seperti para pedagang kaki lima atau padagang di pasar. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed