oleh

Spaso Jadi Bintang HUT Viking Sumedang

KOTA – Pemain Persib,Ilja Spasojevic atau yang akrab disapa Spaso menjadi pusat perhatian warga Sumedang pada acara Hari jadi Viking Sumedang ke 13. Bahkan pusat kota Sumedang berubah membiru saat beberapa punggawa Persib seperti Dedi Kusandar, Deden Natsir, dan Manajer Persib, Umuh Muhtar hadir dihadapan bobotoh.

Berbagai rangkaian acara disuguhkan demi menghibur 20 rayon viking yang tersebar luas di Kabupaten Sumedang. Hendri Darmawan selaku ketua viking Distrik Sumedang sekaligus ketua panitia acara anniversary tersebut mengaku senang dapat dihadiri oleh manager Persib serta beberapa puggawa andalan persib.

“Alhamdulillah saya senang sekali acara anniversary yang ke 13 ini dapat dihadiri oleh pa Umuh Muhtar dan 3 pemain andalan Persib. Tentunya kami seluruh Viking Kabupaten Sumedang berterima kasih sekali kepada manajemen Persib yang sudah meluangkan waktunya datang ke acara ulang tahun kami,” katanya.

Umuh Muhtar yang meyempatkan datang ke acara tersebut merespon positif pada acara yang digelar Viking Distrik Sumedang. Bahkan ia sempat berjanji kepada seluruh Viking Sumedang jika kedatangannya lain kali akan membawa Piala Presiden yang telah diraih klub kesayangannya tersebut.

Hal serupa dinyatakan oleh Irwansyah Putra, ketua DPRD Kabupaten Sumedang yang juga hadir pada acara tersebut. Ia sangat mendukung sekali dengan kekompakan Viking Sumedang. Irwansyah berharap jika kedatangan tim Maung Bandung yang menjadi idola para bobotoh tersebut kedepanya bisa datang secara lengkap.

“Ya saya sangat mendukung sekali dengan gelaran acara ini, dan saya harap nanti kedepanya tim Persib Bandung ini dapat hadir secara lengkap,” pungkasnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed