oleh

Vlorine, Pendatang Baru Bikin Bangga

VLORINE – Namanya sudah tak asing di blantika musik pendatang dari tatar Sumedang. Band akustik ini pun kerap tampil di berbagai event di dalam maupun luar Sumedang.

Saat tampil dipanggung itulah sang vokalis Cut Wahidianti, menjadi pusat perhatian kaum adam. Pantas karena dari lima personel Vlorine, hanya dia satu-satunya perempuan.

“Aku menyukai musik sejak kecil,” kata perempuan kelahiran 1997 dengan senyum khasnya mengawali pembicaraan.

Perempuan yang kerap disapa kawan-kawannya dengan panggilan Dezet itu menyebutkan, jika Vlorine band baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke tiga. Pada perayaan kali ini, sebut dia, sangat special karena bisa berbagi dengan kaum dhuafa.

“Tanggal 30 Juli kemarin kita baru saja merayakan hari jadi Vlorine yang ke-tiga. Seneng banget karena pas ultah kita dirayain bareng-bareng dengan anak-anak yatim,” tutur dara penggemar warna merah itu.

Disinggung kenapa grup bandnya diberi nama Vlorine. Dikatakan Dezet, karena Vlorine merupakan nama lain dari bunga yang tumbuh dalam kondisi indah. “Nah mudah-mudahan dengan nama band Vlorine ini akan selalu tumbuh dengan indah,” ungkap penyuka dance itu.

Kesibukannya akan semakin padat seiring jadwal mangggung dan shooting di sejumlah stasiun televisi. “Alhamdulillah, awal Agustus ini kalau tidak ada halangan dan rintangan kita akan mengisi salah satu acara talkshow di tv swasta Jakarta,” ungkapnya bangga. (sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed