oleh

Facelift Varian Baru Honda Jazz

KOTA – Setelah terlahir pada pada tahun 2004 silam, Honda Jazz kembali meluncurkan generasi ke tiganya yang diberi label All New Honda Jazz Facelift. Kehadiran mobil generasi ke tiga ini, merupakan penyempurnaan Honda Jazz generasi sebelumnya.

“Pembaruan Honda Jazz yang dirilis pada 26 juli 2017 ini, merupakan salah satu upaya Honda dalam memenuhi permintaan pasar,” kata Marketing Sales Honda Pasteur Sumedang, Vivia, belum lama ini. Menurutnya, jika masih tetap bertahan pada generasi sebelumnya, dikhawatirkan akan tertinggal oleh kompetitor lain yang akan berimbas terhadap menurunnya omzet penjualan.

“Walau bagaimanapun, Honda Jazz sudah menjadi tulang punggung Honda untuk bersaing dengan para kompetitornya,” tutur Vivia. Honda Jazz Facelift, tidak mengalami banyak perubahan. Namun kesan sporty dan freshnya lebih tampak pada bagian interior maupun eksterior.

“Pada bagian intetior ditambahkan beberapa fitur baru sebagai penunjang kenyamanan saat mengemudi,” katanya. Sedangkan pada bagian eksterior, kata Vivia, lebih mengedepankan konsep hatchback yang lebih agresif dan gagah. “Hal itu dilakukan untuk mendongkrak kesan sportynya,” kata dia.

Secara keseluruhan, Honda Jazz Facelift beraksen lebih gelap dengan plafon berwarna hitam. “Namun demikian, tetap memberikan kesan ceria dengan pola jahitan berkelin orange pada bagian jok, stir dan perseneling,” jelasnya.

Dia menambahkan, desain Honda Jazz terbaru ini mirip dengan All New Honda Civic. Hal itu dapat terlihat pada bagian gril depan yang diteruskan pada binkai kedua lampu utama. “Model lampu di desain libih sipit yang dipadukan dengan lampu LED pada bagian bawah,” ujarnya.

Sedangkan mesin yang ditawarkan terdiri dari 1,2 liter, 1,3 liter dan 1,5 liter. “Termasuk diantaranya berteknologi listrik,” tuturnya. Vivia, optimis dengan kehadiran All New Honda Jazz Facelift. Karena dinilai akan mencuri perhatian warga Sumedang untuk memilikinya. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed