oleh

Tubuh Idah Terlindas Truk

CIMALAKA – Jalur Nasional Cirebon-Bandung kembali menelan korban jiwa. Kali ini kecelakaan terjadi di Tanjakan Cilindri Desa/Kecamatan Cimalaka, sekitar pukul 11.45, kemarin (4/8).

Kejadian itu melibatkan sebuah truk pasir Nomor Polisi D 8561 VQ dengan sepeda motor nopol Z 6835 AR. Truk pasir itu dikemudikan Agung Jaya Kusuma, 23, warga RT 01 RW 04 Dusun Pangaseran Kecamatan Pamulihan. Sedangkan sepeda motor dikemudikan Encup Yusup, 48, warga RT 13 RW 04 Dusun/Desa Pasireungit Kecamatan Paseh, yang membonceng istrinya Idah, 40.

Salah seorang warga di lokasi kejadian Ahmad mengatakan, motor datang dari arah Sumedang kota. Sesampai di TKP sepeda motor beserta pengemudi dan korban yang dibonceng mendadak jatuh. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan datang truk bermuatan pasir. Saat itu juga korban terlindas truk hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban mendadak meninggal di tempat akibat tubuhnya terseret dan terlindas truk tersebut. Sementara suami korban hanya mengalami lecet-lecet,” ujarnya. Menurut Ahmad, suami korban Encup Yusup saat ditanya mengaku bahwa mereka baru pulang dari RSUD menengok saudaranya yang sakit.

“Suami korban sendiri tidak mengetahui secara jelas kenapa terjatuh hingga terlindas,” tandasnya. Korban Idah bersama suaminya langsung dibawa ke RSUD Sumedang dengan menggunakan mobil Polsek Cimalaka. Sementara kasus kecelakaan lalu lintas itu ditangani Unit Laka Polres Sumedang. (atp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed