oleh

PAN Tunggu Jawaban Dony

KOTA – Ketua DPD PAN Kabupaten Sumedang Ajat Sudrajat mengaku masih menunggu jawaban Dony Ahmad Munir untuk disandingkan dengan Dudi Supardi. Sedangkan terkait koalisi PAN, PKB dan PPP hanya tinggal mematangkan saja.

“Kita tinggal menunggu keputusan dari Doni saja. Mau tidak jika dipaketkan dengan Dudi,” kata Ajat kepada Sumeks, Jumat (4/8). Untuk membangun daerah, perlu adanya keserasian dan kecocokan dalam segala hal antara bupati dan wakilnya. Oleh karena itu, pemaketan pasangan antara Dony dan Dudi akan tetap dimusyawarahkan partai pengusung.

“Kita akan musyawarahkan itu, dan mudah-mudahan saja antara Dony dan Dudi ini akan ada chemistry. Karena ini menurut saya penting sekali,” ujarnya. Ajat juga mengemukakan, PAN mulai lebih serius menyiapkan strategi pemenangan Pilkada 2018 mendatang. Salah satunya, mengadakan diskusi bersama CEO Polmark Indonesia Eep Saefullah Fatah.

“Ya, kami sudah melakukan diskusi bersama CEO Polmark. Banyak yang kami bahas di sana, misalnya nanti kita akan adakan survei,” sebut Ajat. Sementara itu, ketika ditanyakan poin penting diskusi tersebut, Ajat belum bisa terbuka kepada media. “Waduh, itu belum bisa dibuka kepada media. Yang jelas, poin intinya kami melakukan pematangan koalisi dan pematangan pemasangan calon,” tuturnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed