oleh

Euis Sambangi Rumah Widodo

KOTA – Euis MS melakukan kunjungan balik ke kediaman bakal calon bupati Sumedang Setya Widodo. Hal itu dilakukannya setelah beberapa waktu lalu, Euis dikunjungi mantan Kabag Ops Polres Sumedang tersebut. Dalam kunjungannya, Euis mengaku turut melihat aktivitas Widodo dalam melakukan persiapan Pilkada 2018 di Posko pemenangannya, yang berada di lingkungan perumahan Dano.

“Iya, saya memang mengunjungi rumah beliau sekaligus melihat-lihat persiapan beliau untuk Pilkada nanti,” kata Euis ketika dihubungi Sumeks selepas menghadiri sebuah acara, Sabtu (5/8). Setelah melihat persiapan Setya Widodo, Euis menyatakan kekagumannya akan kedisiplinan Setya Widodo dalam mengumpulkan dukungan. Bahkan, ketika melihat mekanisme pengumpulan dukungan, Euis menilai nyaris tidak ada pelanggaran yang bisa berdampak pada pendaftarannya kelak.

“Ini yang saya kagumi dari beliau, saya melihat ternyata penyusunan begitu rapih. Semua juga ditandatangani secara asli. Saya pikir ini memang karena beliau selalu serius dan disiplin dalam bekerja,” ujarnya. Disamping itu, Euis MS masih belum bisa menentukan dengan siapa dia akan berpasangan di Pilkada nanti. Namun, dirinya mengakui jika Widodo menjadi salah satu sosok yang sudah ada chemistry.

“Kemarin kan saya sudah bilang jika saya ini dari partai politik. Ya dengan siapa-siapanya itu nanti juga akan tahu. Sekarang yang kami tunggu itu kan kapan turunnya rekom dari pusat dan kepada siapa. Untuk saat ini, kami hanya menjaga silaturahmi saja dengan semua pihak,” tuturnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi kepada Setya Widodo, kedatangan Euis MS masih sebatas silaturahmi. Dia juga menjelaskan, hingga saat ini masih belum ada pembicaraan serius terkait pemasangan calon di Pilkada 2018 mendatang.

“Kemarin beliau silaturahmi kesini, lalu melihat posko kami. Saya sama beliau paling diskusi dan sharing saja. Belum ada pembicaraan mengarah kesana, karena beliau ini kan dari partai. Ya saya juga harus menghormati keputusan partai beliau juga,” sebut Widodo.

Widodo juga menegaskan, dia tidak akan terlalu memilih untuk wakil. Dengan siapapun pasangannya, selama memiliki visi misi yang sama dia siap untuk berjuang. “Dengan siapa saja saya siap, selama kita sama-sama mau berjuang untuk kepentingan masyarakat Sumedang. Mari kita torehkan tinta emas dalam sisa hidup kita saat ini,” ajaknya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed