oleh

Fasilitas Wah, Biaya Murah

CIMALAKA – Upaya mempererat tali silaturrahmi antara sesama alumni jemaah umroh, PT Simasakti Aulia menggelar reuni di salah satu rumah makan kawasan Cimalaka baru-baru ini. Acara yang berlangsung lebih dari tiga jam itu, dihadiri alumni jemaah umroh reguler 2016, umroh plus Kairo 2016 serta umroh plus Turki, pada Mei tahun 2017 yang lalu.

“Acara ini merupakan bentuk fasilitas pelayanan kami terhadap alumni, setelah umroh,” ujar Ketua Panitia Munajat Fauzan Erwin kepada Sumeks. Kata Munajat, siapa pun orangnya yang pernah melakukan perjalanan ibadah umroh bersama Simasakti, maka menjadi bagian dari keluarga besar Simasakti. “Hubungan silaturrahmi selalu kita jaga,” ucapnya.

Ada beberapa acara yang menjadi agenda reuni tersebut, salah satunya tausiyah yang disampaikan pemilik PT Simasakti Aulia, Heri Hidayat. Selain itu, ada penyampaian kesan dan pesan dari alumni serta pembagian serifikat sekaligus album foto kenangan selama melakukan perjalanan umroh.

“Yang tak kalah menariknya lagi, kami membagikan doorprize kepada alumni yang beruntung,” terangnya. Salah seorang alumni Simasakti H Warso mengapresiasi pelayanan yang diberikan PT Simasakti, mulai dari pemberangkatan dari Sumedang, perjalanan ke bandara, perjalanan selama di Mekah dan Madinah hingga kembali lagi ke tanah air. “Simasakti luar biasa,” kata Warso.

Ia mengaku terkesan dengan perjalanan umroh yang telah dilakukannya. “Semua fasilitas yang dijanjikan Simasakti kepada jemaah, memang benar adanya. Bukan hanya sekadar basa-basi untuk menarik jemaah,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Suryana, jemaah umroh Mei 2017. Dirinya mengaku puas dan berkesan dengan perjalanan umroh bersama istrinya itu. “Umroh bersama Simasakti, sungguh merupakan kenangan yang tidak terlupakan,” katanya. Menurutnya, Simasakti memiliki fasilitas wah, namun biayanya murah. “Gak bakalan nyesel umroh bareng Simasakti,” jelasnya. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed