oleh

2 Atlet Sepeda Sumedang Ikuti Sea Games

SUMEDANG – Dua atlet sepeda asal Sumedang Dadi Suryadi dan Rio Akbar, ikut memperkuat Tim Nasional Balap Sepeda Indonesia. Keduanya akan berlaga pada 19 Agustus hingga 30 Agustus mendatang di Malaysia pada Sea Games.

Para atlet ini, mendapat dukungan sepenuhnya dari KONI dan masyarakat Sumedang yang turut mendoakan keberhasilan, kelanacaran dan keselamatan mereka di Negeri Jiran. Tentunya agar dapat memperoleh medali emas sebagai kebanggaan daerah dan seluruh penduduk Indonesia.

Dadi Suryadi akan turun pada Road Race sedangkan Rio Akbar di nomor BMX. Rio Akbar akan turun bersama rekannya Bagus Saputra di BMX, merupakan andalan untuk meraih medali emas. Sebab di nomor Road Race dan Track persaingannya jauh lebih berat.

“Mudah- mudahan atlet kita Dedi dan Rio keduanya mendapatkan medali emas. Teriring doa dari seluruh masyarakat Sumedang. Namun hal ini pun merupakan sumbangsih bukti dari pembinaan, sehingga mereka sampai pada puncak prestasi,” ujar Ketua KONI Sumedang Drs H Ali Bajri, kemarin (8/8).

Menurutnya, kedua atlet ini merupakan kebanggaan KONI dan masyarakat Sumedang. Mereka juga diharapkan akan dapat juga medali emas untuk Porda Jabar nanti. “Koni Sumedang terusmenerus mengadakan pembinaan di organisasi dan atletnya di cabang olahraganya masing-masing, sehingga akan muncul atlet yang akan dipersiapkan untuk babak kualifikasi untuk menghadapi porda. “Yang lebih penting lagi, bapak asuh bisa memberikan kontribusi, motivasi dan semangat bagi para atlet asuhnya,” tukasnya. (her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed