oleh

1500 Peserta Goes Eksplore Sumedang

SUMEDANG – BPC HIPMI Kabupaten Sumedang telah sukses menggelar event Goes sepeda santai dan sepeda adventure di Sapphire City Park, Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang Utara, Minggu (8/12).

Ketua BPC HIPMI Sumedang, Hj.Eka Anugrah, MH.,Kes mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan resepsi Pengukuhan kepengurusan baru dan Silaturahmi Daerah (Silatda) ketua umum se-Jawa Barat.

“Selain itu lomba sepeda santai ini juga sebagai wujud kepedulian HIPMI kepada masyarakat, khususnya para pengusaha muda di Kabupaten Sumedang.” Ujarnya.

Dalam acara tersebut, Eka juga turut mengapresiasi dengan hadirnya sejumlah pejabat tinggi yang ada di Jawa Barat dan lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

“Kami merasa senang dan terhormat dengan hadirnya sederet pejabat yang hadir pada acara ini. Khususnya kepada pa H Uu Ruzhanul Ulum (Wakil Gubernur Jawa Barat) dan pak Herman Suryatman (Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang) yang telah menyempatkan waktunya,” paparnya.

Sementara itu, acara yang diikuti sekitar 1500 peserta, disambut antusias walaupun dikenakan biaya ticket pendaftaran sebesar Rp50 ribu dengan bonus t-shirt, ataupun Rp30 ribu tanpa t-shirt. 

“Pesertanya dari beberapa komunitas yang ada di Jawa barat. Kami juga sudah menyiapkan berbagai macam hadiah untuk para peserta. Mulai dari Sepeda, TV LED, Mesin Cuci dan hadiah menarik lainnya. Tapi yang paling menarik adalah grand prize nya yaitu satu paket umrah,” terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Acara, Agung menambahkan, tujuan lain dari acara tersebut adalah mengenalkan atau meng eksplore keindahan Kabupaten Sumedang.

“Yang hadir kan dari berbagai kota/kabupaten yang ada di Jawa barat. Jadi bukan cuma Bandung aja yang punya tempat wisata bagus, di Sumedang juga banyak sekali tempat wisata yang bagus,” tuturnya.

Selain sepeda santai, acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai konten hiburan menarik. Diantaranya senam zumba, penampilan DJ May Mayendra dan beberapa hiburan lainnya. (Cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed