oleh

Ririn jadi Manager PLN Sumedang

KOTA – Guna meregenerasi dan penyegaran di tubuh PLN, PLN Area Sumedang, baru saja melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) pada posisi Manager Area yang digelar di lantai 3 PLN Area Sumedang, Kamis (17/3).

Sertijab tersebut dilakukan kepada 4 area yang masuk kedalam Distribusi Jaw Barat. Diantaranya, Kabupaten Sumedang, Majalaya, Kabupaten Garut dan Cirebon. Untuk Kabupaten Sumedang, yang sebelumnya posisi Manager Area diduduki Zubaidah, kedepannya akan digantikan oleh Ririn Rahmawati yang berasal dari Kabupaten Salatiga, Provinsi Jawa Tengah.
Sementara Zubaidah sendiri yang telah mmimpin PLN Area Sumedang selama 4 tahun 5 bulan tersebut, akan bertolak ke Provinsi Bali dengan jabatan barunya di PLN Distribusi Bali sebagai Manager Bidang Komoditasi Hukum dan Administrasi.

Pada kesempatan yang dihadiri oleh Manager Area PLN Se Jawa Barat tersebut, Mantan Manager Area Sumedang, Zubaidah, berpesan kepada seluruh karyawan yang pernah dipimpinnya agar tetap membangun kebersamaan dan kepercayaan.

“Program yang baik dilakukan adalah membangun kebersamaan dan kepercayaan untuk Sumedang yang unggul dan berkualitas,” Katanya kepada Sumedang Ekspres selepas acara Sertijab, kemarin.

Ditempat yang sama, Humas PLN Area Sumedang, Purnomo, berharap banyak dengan hadirnya Manager Area baru di kantornya. “Dengan adanya Manajer baru, harapannya segala hal yang baik selama ini dapat dipertahankan. Misalnya seperti nilai-nilai kebersamaan, prestasi di PLN Area Sumedang, bahkan lebih baik kalau lebih ditingkatkan lagi. Trutama mudah-mudahan dengan kepemimpinan yang baru, bisa memberikan kontribusi terhadap PLN secara Nasional,” ujarnya.

Purnomo juga menambahkan, dengan kepemimpinan baru tersebut, PLN Area Sumedang diharapkan bisa turut mendorong perekonomian di Kabupaten Sumedang.

“Ya, kami juga berharap, dengan kepemimpinan beliau, kita bisa turut mengangkat perekonomian disini. Karena seperti yang kita ketahui, PLN Sumedang ini telah menjadi gerbang perekonomian Jawa Barat. Kita lihat saja, Saat ini sudah banyak pembangunan di daerah Sumedang ini seperti, pembangunan Tol Cisumdawu-Cipali, terus di Majalengka ada pembangunan Bandara Internasional Kertajati dan tak kalah pentingnya adalah pembangunan Waduk Jatigede,” tuturnya menambahkan. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

News Feed