oleh

Bobotoh Sumedang Bertolak ke SJH

KOTA – Menyambut laga pembuka Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, puluhan Bobotoh Kabupaten Sumedang siap bertolak ke lokasi pertandingan. Keberangkatan para supporter Persib Bandung ini, merupakan bentuk dukungan terhadap tim besutan Dejan Antonic.

Semula, para bobotoh asal Kabupaten Sumedang tersebut akan berangkat dengan jumlah yang besar, namun, dikarenakan jumlah kuota tiket yang terbatas, mereka hanya mampu berangkat dengan jumlah 70 orang dengan naik 1 unit Bus.

“Awalnya kita akan berangkat lebih dari ini. Hanya kuota tiket terbatas. Jadinya kami hanya bisa berangkat dengan 70 orang saja. Itu juga sudah gabungan dari Sumedang Kota dan Jatinangor,” kata Koordinator Viking Sumednag, Willy Tri Purnama, ketika berkumpul di depan Gedung Negara, Alun-alun Sumedang, kemarin.

Willy juga menerangkan, Keberangkatan tersebut, rencananya akan dikawal oleh sat lantas Polres Sumedang. “Insya Alloh, keberangktan kita juga nantinya akan di kawal oleh sat lantas Polres Sumedang. Ini juga merupakan salah satu keberpihakan pihak Polres kepada kami. Mudah-mudahan saja diperjalanan nanti akan lancar,” tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Supporter lainnya, Angga (26) berharap agar Atep Cs mampu mengangkat tropi juara di Piala Bhayangkara tersebut.

“Jelas harus juara. Persib harus bisa terus berjuang sampai juara. Setelah bisa meraih Piala Presiden kemarin, saya sangat berharap banyak dengan Persib yang sekarang, dimana banyak perubahan dari segala lini, mudah-mudahan akan mampu untuk kembali meraih gelar juara di kompetisi ini. Dari Viking Sumedang sendiri, kami akan terus memberikan dukungan untuk Persib,” tandasnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed