oleh

Meski Hujan Warga Tonton RI 1

KOTA – Kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di Kabupaten Sumedang, menjadi tontonan menarik bagi sejumlah warga yang berada di sekitar Jalan Alun-alun Sumedang. Walaupun kondisi cuaca pada saat itu tengah hujan, Masyarakat tetap antusias menunggu orang nomor 1 tersebut untuk lewat dihadapan mereka.

Salah seorang warga Jalan Budi Asih, Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Wati (40) merasa senang menunggu kedatangan pemimpin asal Solo tersebut.

“Saya senang aja Sumedang bisa dikunjungi oleh pak presiden Jokowi. Walaupun cuaca tidak mendukung, tapi ga apa-apa, soalnya kan jarang sekali Presiden bisa datang ke Sumedang. Terus, memang penasaran juga pengen lihat lebih dekat, pak Jokowi itu seperti apa,” katanya ketika diwawancarai Sumedang Ekspres, kemarin.

Tak hanya warga sekitar yang merasa penasaran akan sosok seorang Jokowi tersebut. Melainkan beberapa pengendara bermotor juga turut antusias menunggu Jokowi melintasi Alun-alun. Mereka lebih memilih untuk berhenti sejenak menunggu Jokowi lewat. Seperti yang dituturkan oleh salah seorang pengendara asal Pasanggrahan, Kecamatan Sumedang Selatan, Wawan (34) yang didampingi isteri dan kedua anaknya. Wawan sangat penasaran dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Iya, saya penasaran banget dengan pak Jokowi. Makanya saya sama keluarga saya lebih memilih berhenti dulu walaupun ini lagi gerimis. Gak apa-apa kehujanan sebentar juga, yang penting tidak penasaran lagi kalau udah liat dari deket mah. Malahan saya juga Alhamdulillah sempat ngambil gambar pas pak Jokowi sedang melambaikan tangannya kepada warga sekitar,” tuturnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed