oleh

Telah Hadir Arena Bermain Anak Terlengkap di Pasar Sumedang Kota

SUMEDANG  – Mencari wahana bermain untuk buah hati anda, khususnya buat anak usia dini. Saat ini, telah hadir arena bermain anak-anak yang lengkap yakni ‘Story Land’ yang berlokasi di lantai 2 Pasar Sumedang Kota.

Fasilitas permainan yang disediakan, pun cukup banyak. Mulai dari perosotan, mandi bola, istana balon dan banyak juga permainan lainnya.

Ketua Ikwapa H Indra menuturkan, sehubungan dengan adanya fasilitas permainan anak, Story Land adalah wahana permainan anak terlengkap di Kabupaten Sumedang.

“Kami juga menyiapkan promo isi saldo yakni bonus 100 persen untuk isi ulang minimal Rp 10 ribu. Berlaku sampai 31 Desember,” katanya kepada Sumeks, Senin (16/12).

Indra juga menambahkan, bahwa selain wahana bermain anak yang terbesar se-Kabupaten Sumedang, di Story Land juga menyediakan  kuliner-kuliner tempat makanan dan minuman.

“Di sini wahananya kan terlengkap, jadi kita menyedian lahan untuk stand makanan dan minuman juga,” tambahnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Sumedang, agar berkunjung dan bermain di  ‘Story Land’. “Datang langsung dan rasakan kenyamanan yang di berikan di Story Land,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi Sumeks di tempat wahana bermain, salah seorang pengunjung Story Land, Dede mengatakan sangat berterimakasih atas dibukanya wahana bermain yang sangat besar itu. Sehingga, memudahkannya untuk mengajak main anaknya.

Ya gak usah jauh-jauh kalau mau ke wahana bermain anak, di sini (Story Land) tempatnya nyaman dan banyak permainan anak, mungkin ini tempat terkomplit yang pernah ada di Sumedang,” ujarnya.

Dede menambahkan, tempat dan fasilitas di Story Land sangat nyaman dan bersih, sehingga menjadikan tempat ini akan sering dia kunjungi.”Nyaman atuh pa, kan bisa sekalian ke pasar juga untuk belanja, mungkin akan sering ke sini,” pungkasnya. (cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

News Feed