oleh

PLN Tandatangani Fakta Integritas Zero Waste

SUMEDANG – PLN UP3 Sumedang baru saja melakukan penandatanganan Fakta Integritas Zero Waste PLN. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Sumedang sebagai Kota Buludru.

Manager PLN UP3 Sumedang Wahyu Ahadi Rouzi mengatakan, pihaknya akan berkomitmen dalam mendukung Sumedang sebagai Kota Buludru.

“Kami akan pastikan tidak ada bahan-bahan yang menyebabkan sampah plastik,” ujarnya kepada Sumeks saat pelaksanaan acara Launching Sumedang menuju Kota Buludru di Taman Endog (Telor), Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara, Senin (30/12).

Wahyu juga menyebutkan, jelang tahun 2020 mendatang, pihaknya akan terus melakukan inovasi melalui program-program unggulan PLN.

Diantaranya adalah program One Man One Hope, dimana satu orang akan memberikan listrik gratis kepada masyarakat tidak mampu.

“Kami sudah menyusun program yang bersinergi dengan pemerintah daerah. Bahkan di bulan Desember ini juga kami sudah berikan 300 lebih listrik gratis kepada masyarakat tidak mampu. Itu dari karyawan PLN UP3 Sumedang melalui program One Man One Hope,” terangnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Wahyu juga menambahkan jika pihaknya akan membagikan sejumlah sembako kepada petugas kebersihan dan petugas pemadam kebakaran di Kabupaten Sumedang.

“Ini bagian dari berbagi nya PLN yang berasal dari Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UP3 Sumedang dan CSR,” tuturnya.

Adapun jumlah sembako yang dibagikan pada kegiatan tersebut diantaranya 204 buah untuk pasukan kuning (petugas kebersihan), 98 buah untuk satuan petugas pemadam kebakaran dan 10 buah pohon bungur untuk penghijauan di Taman Endog (telor). (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed