oleh

234 SC Sumedang Bagikan Masker yang Kini Langka dan Harganya Meroket

SUMEDANGEKSPRES.COM – Tidak hanya jajaran pemerintah yang terus berupaya memutus penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Sumedang.

Sejumlah komunitas pun terus turun dan berdatangan untuk berpartisipasi dalam pencegahan virus mematikan tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan segerombolan remaja dari 234 Solidarity Community Sumedang, yang baru saja memberikan bantuan masker ke dinas kesehatan untuk dipakai oleh tim penyemprotan cairan disinfektan, seperti anggota damkar dan sebagian aparatur beserta sejumlah warga.

Ketua komunitas 234 Solidarity Community Sumedang Yoga Wiriadisastra S,Pd Mengatakan, tujuannya pembagian bantuan tersebut adalah untuk membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19. 

“Tujuan kita selaras dengan Pemerintah, guna membantu masyarakat dalam pencegahan virus Covid-19,” ujarnya kepada Sumeks, kemarin.

Yoga juga menambahkan, alasan pemberian bantuan berupa masker dilakukan karena saat ini salah satu bagian dari Alat Pelindung Diri (APD) tersebut sudah langka dijual dipasaran.

“Kami mengerti apa yang warga masyarakat butuhkan, karena masker sudah susah di beli di apotik atau swalayan manapun, jikalau ada mungkin harganya mahal,” tambahnya.

Di tempat yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Herman Suryatman sangat mengapresiasi kegiatan positif yang di lakukan komunitas 234 Solidarity Community Sumedang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kontribusi untuk ikut berperan membantu pemerintahan sumedang dalam mencegah virus covid19,” ucapnya.

Herman pun berharap kegiatan itu dapat menjadi acuan bagi komuntias lain untuk dapat melakukan kegiatan sosial yang positif.

“Dan semoga untuk komunitas 234 SC ini, menjadi lebih baik lagi kedepan nya dalam peranan apapun yang bersifat kegiatan positif untuk masyarakat,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed