oleh

Sedan Mewah Terbakar Hebat, Sempat Ada Ledakan

KOTA – Sebuah mobil sedan Mercy terbakar hebat di jalan Prabu Geusan Ulun, tepatnya di depan RM Soto Bandung, Sabtu (25/1), sekitar pukul 23.00.

Sedan mewah dengan Nomor Polisi Z 1323 CU itu, sempat juga mengeluarkan bunyi ledakan sebanyak dua kali. Diduga, karena tangki bensin mobil tersebut bocor.

Pengemudi mobil, H Gogo mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu dari mana api berasal.

“Waktu saya sedang mengendari mobil, saya tidak sadar api sudah keluar dari mobil saya. Saya dikasih tau orang di jalan bahwa mobil saya sudah terbakar, saya buru-buru keluar karena takut terbakar,” katanya di lokasi kejadian.

Dia juga mengatakan, bahwa di dalam mobil yang dia kendarai, dirinya sedang bersama temannya menuju rumah.

“Saya dari gedung negara, mau pulang sama teman saya ke Mandala. Tiba-tiba mobil sudah mengeluarkan api,” tambahnya.

Pantauan wartawan di lapangan, kebakaran sedan ini sampai membuat warga sekitar dan pengguna jalan panik. Namun banyak pula warga yang penasaran dan melihat api membakar mobil itu. Petugas pun, sampai menurunkan dua mobil damkar untuk menjinakan api.

Salah seorang petugas damkar, Soekarno menyebutkan, pihaknya mendapat laporan warga telah terjadi kebakaran mobil pukul 23.00.

“Kita dapat laporan, kita langsung datang ke tempat kejadian dan mengerahkan dua unit mobil kebakaran,” katanya.

Dia juga menambahkan asal mula terjadinya kebakaran, diduga akibat korsleting listrik. Sementara antisipasi untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, pihaknya melakukan pendinginan.

“Diperkirakan karena korsleting listrik atau bocornya tanki bensin. Kila langsung melakukan pendinginan, alhamdulillah tidak ada korban,” pungkasnya. (cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed