oleh

Warung Kopi Ludes Terbakar

TANJUNGSARI – Warung kopi milik Maman, 50, di Dusun Genteng RT 01 RW 08 Desa Gunung Manik Kecamatan Tanjungsari, terbakar pada Minggu (15/2) malam sekitar pukul 19.30. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah kebakaran itu, namun kerugian materil ditaksir mencapai hingga Rp 50 juta.

Babinsa Desa Gunung Manik Sertu Sagiman mengatakan, kebakaran yang meludeskan warung kopi itu diduga berasal dari kompor gas yang lupa dimatikan pemiliknya. “Dugaan sementara, karena kompor gas yang lupa dimatikan,” ujarnya.

Sagiman menambahkan, untuk  pemadaman api, pihaknya berkoordinasi dengan UPTD Damkar setempat, Babinkamtibmas, kepala desa dan juga  masyarakat sekitar. “Alhamdulillah, kita saling bantu membantu dengan masyarakat  untuk memadamkan api dengan alat seadanya hingga tim dari pemadam kebakaran datang. Api bisa dipadamkan pada pukul 20.25, dengan menggunakan  satu unit mobil pemadam kebakaran,” tambahnya.

Hal senada, dikatakan Kepala Satpol PP Sumedang, Bambang Rianto. Warkop berukuran 4×5 meter persegi itu ludes beserta barang berharga yang ada di dalam warung. “Sebagian kecil berhasil diselamatkan, namun yang lainnya hangus terbakar,” ungkapnya.

Pemadaman api, kata Bambang, dilakukan oleh tim Damkar dari URC wilayah Tanjungsari. “Kami juga mengimbau kepada warga untuk lebih berhati-hati terhadap berbagai sumber api yang dapat membahayakan,” tukasnya. (cr1/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. yuuukkk MABAR game qqharian,club guuys….
    seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga,
    banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa….
    mau kaya ya di qqharian,club ajaaa bukan yang lain..
    Click Disini

News Feed