oleh

Warga Keturunan Tionghoa di Sumedang, Siapkan Bantuan Selama Pandemi Covid-19

SUMEDANGEKSPRES.COM – Dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Sumedang, sejumlah pihak bermunculan turut andil membantu dengan berbagai cara.

Salah satunya datang dari masyarakat keturunan Tionghoa Kabupaten Sumedang, penyerahan bantuan penanganan Covid-19 ini di serahkan oleh perwakilan masyarakat keturunan Tionghoa Kabupaten Sumedang di antaranya ada sosok Ferry Budianto yang juga anggota DPRD Kabupaten Sumedang dan Rudi Kurniadi, sebagai salahsatu tokoh keturunan Tionghoa di Kabupaten Sumedang

Sebagai keturunan Tionghoa,Ferry mengatakan jika Covid-19 merupakan suatu bencana internasional yang harus disikapi oleh semua pihak.

“Salah satunya kami ini. Kami juga harus turut andil untuk membantu pencegahan Covid-19 agar tidak terus berkembang di Sumedang,” ujarnya kepada Sumeks, Sabtu (11/4).

Ferry juga menerangkan, dirinya beserta keluarga keturunan Tionghoa lainnya akan terus melakukan misi sosial untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Sekarang kami ke RSUD dulu untuk memberikan bantuan APD kepada garda terdepan, yaitu tenaga kesehatan. Jangan sampai perjuangannya terganggu karena masalah kekurangan APD.Secepatnya kami akan berkomunikasi dengan sejumlah relawan untuk turut andil membantu masyarakat yang terdampak langsung,” terangnya.

Sementara itu, sejumlah bantuan yang diberikan kepada RSUD Sumedang diantaranya pakaian Hazmat, masker kesehatan, sarung tangan dan juga masker kain.

“Ini kepedulian dari kami, selanjutnya kami juga sedang menyiapkan sembako untuk masyarakat terkena dampak wabah virus ini,” tuturnya. (cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. Bola165 ,org game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan,
    gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue…
    gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki….
    gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss…

News Feed