oleh

Warga Pendatang Dicek Kesehatan

JATINANGOR – Upaya memutus rantai penyebaran virus Covid 19, Puskesmas Jatinangor didampingi Babinsa dan Binmas Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor melakukan pengecekan kesehatan kepada warga pendatang di Cibeusi, kemarin.

Babinsa Cibeusi Sertu Deni Irawan didampingi Binmas Aiptu Wagiman mengatakan pihaknya mendampingi petugas kesehatan dari Puskesmas untuk melaksanakan pengecekan dan himbauan kepada warga pendatang
di Dusun Sadang RT 02 RW 09 Desa Cibeusi, Selasa (14/4/2020).

“Adapun yang kami periksa yakni Dr Sri Rahayu wati SE, Pekerjaan Dokter, Alamat Jl Persada Raya 004/011 Tebet Jakarta. Kemudian Iin Dani Sadikin, Pekerjaan Buruh harian lepas, Alamat Karang Nanjing RT 001/011 Empangsari Tawang Tasikmalaya, dan WP I sad Alamat Selaawi RT 001 RW 11 Ciamis,” katanya.

Adapun hasil yang didapat, petugas kesehatan mengecek kesehatan dengan suhu tubuh 36 derajat, dan tekanan darah Normal 120/80. Petugas kesehatan memberikan arahan kepada orang tersebut agar mematuhi aturan yang telah di tetapkan pemerintah dengan mengisolasikan diri secara Mandiri.

Petugas kesehatan, lanjut Deni memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa warga pendatang tersebut dalam pemantauan selama 14 hari kedepan dan apabila ada gejala petugas kesehatan akan mengevakuasi sesuai prosedur.

“Petugas kesehatan bersama Binmas dan babinsa agar masyarakat selalu peka dan sadar arti menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain dengan menaati protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid 19 di lingkungan,” tandasnya. (imn)

IMAN NURMAN/SUMEKS
PENGECEKAN WARGA: Babinsa dan Binmas serta tim medis dari Puskesmas Jatinangor saat mengecek kesehatan warga pendatang di Desa Cibeusi Jatinangor, kemarin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi..
    jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke bola165 ,org dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.

News Feed