oleh

BPN Masih Melakukan Pelayanan

SUMEDANGEKSPRES.COM – Untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sumedang menerapkan menyiapkan beberapa peraturan keselamatan bagi karyawan yang bekerja.

Kabag Umum dan Kepegawaian BPN Sumedang, Yayat S.Sos mengatakan, pihaknya telah menjalani protokol yang diterapkan dari kabupaten maupun provinsi, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

“Untuk pelayanan lebih diperketat lagi, sementara untuk waktu pelayanannya dari jam 09.00 sampai 12.00,” katanya, kemarin (21/4).

Yayat menambahkan, untuk pegawai tidak diliburkan. Mengingat, banyaknya masyarakat yang datang untuk mengurus keperluannya.

“Untuk pegawai dari luar Sumedang, kita terapkan dan bekali surat tugas. Ada pula yang bekerja dari rumah. Kita terapkan kebijakan seperti itu, untuk mengurangi aktivitas pegawai sehingga terhindar dari Covid-19,” ungkapnya.

Yayat mengatakan, untuk pegawai di lapangan yang bertugas dalam pengukuran, sempat diliburkan sementara untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

“Kalau untuk yang bekerja di lapangan pengukuran kemarin diberhentikan dulu, tapi sekarang sudah mulai lagi bekerja di lapangan melakukan pengukuran,” pungkasnya. (rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

News Feed