oleh

Polsek Conggeang Berikan Sembako Pada Keluarga yang Terindikasi Covid-19

SUMEDANGEKSPRES.COM – Jajaran Polsek Conggeang melaksanakan bhaksos, berupa pemberian sembako kepada keluarga yang terindikasi terpapar Covid-19 berdasarkan hasil rapid test beberapa waktu lalu.

Jajaran Polsek Conggeang datang langsung ke Dusun Cihayat RT 02 RW 03 Desa Cipamekar Kecamatan Conggeang, dengan dipimpin langsung Kapolsek Conggeang AKP Jeje Heryanto, kemarin (2/5). Kapolsek didampingi Kasium, Kanit Intel dan anggota Bhabinkamtibmas dengan disaksikan oleh Kepala Desa Cipamekar Deden Darmawan.

Kapolsek menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian  sosial dari Polsek Conggeang, untuk membantu meringankan beban  masyarakat yang anggota keluarganya terindikasi terkena Covid-19. 

“Saat ini, warga yang terindikasi terkena Covid-19 sedang melaksanakan isolasi sambil menunggu pemeriksaan Swab Test yang belum keluar,” ujarnya.

Kapolsek menyampaikan kepada anggota keluarga yang terindikasi Covid-19, agar tetap bersabar dan tawakal. Terpenting, setiap anjuran maupun imbauan dari pemerintah dipahami dan dilaksanakan.

“Tetap memakai masker setiap hari serta menjaga kesehatan,” tutur Kapolsek. (atp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed