oleh

Pengelola Kantin DPRD Sumedang Tidak Ikut Dirapid Test

Mengaku Selalu Jalankan Protokol Kesehatan

SUMEDANGESKPRES.COM – Seluruh anggota DPRD Sumedang menjalani rapid test yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Jumat (12/6).

Dalam rapid test tersebut, ada sekitar 75 orang di lingkungan DPRD Sumedang yang mengikuti pemeriksaan kesehatan untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

Namun demikian, ternyata tidak semua orang di lingkungan DPRD Sumedang yang menjalani rapid test. Salah satunya adalah pengelola kantin yang berada di DPRD Sumedang.

Diketahui, kantin DPRD merupakan salah satu tempat untuk berinteraksi orang banyak. Baik para anggota DPRD, staf Sekretariat Dewan maupun sejumlah tamu yag hendak berkunjung ke DPRD.

Pemilik kantin Desti, 41, mengaku tidak diikut sertakan dalam pelaksanaan rapid tes yang diadakan di lingkungan gedung wakil rakyat itu.

“Saya mah positif thingking saja, gak mau dirapid,” katanya serya menyebutkan jika selalu menjalankan protokol kesehatan.

Desti juga menyebutkan, jika selama pandemi wabah Covid-19, suasana kantin tidak seramai biasanya.

“Lagian, selama covid jarang ada orang berkunjung ke kantinya,” sebut Desti.

Sebelumnya, Sekretaris Dewan, Sonson M Nurikhsan menerangkan, seluruh staf Sekretariat Dewan turut menjalani rapid test yang diagendakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang.

Dikatakan, ada sekitar 25 staf Sekretariat Dewan yang turut dirapid test bersama seluruh anggota DPRD Sumedang.

“Jadi semua yang ikut rapid test saat ini ada 75 orang. 50 dari dewan, dan 25 lagi dari staf Setwan,” tuturnya. (nur/bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed