oleh

25 Tahun Menanti, GOR Terwujud

Gunakan Dua Tahun Anggaran DD

SUMEDANGEKSPRES.COM – Keinginan pemerintah dan masyarakat Desa Mekarmulya Kecamatan Situraja untuk memiliki Gedung Olahraga (GOR), akhirnya terwujud. Bukan waktu yang singkat, masyarakat desa tersebut mengidamkan bangunan GOR itu, sekitar 25 tahun untuk sampai terwujud.

Kepala Desa Mekarmulya, Otoy Kartasamita menyebutkan, pembangunan GOR yang saat ini sudah selesai dibangun dan diresmikan, memakan anggaran lebih dari Rp 500 juta. Pembangunannya dilaksanakan dari dua tahun anggaran Dana Desa (DD).

“Akhirnya keinginan masyarakat untuk memiliki GOR bisa terwujud, setelah dianggarkan dari dana desa selama 2 tahun anggaran,” katanya, kemarin.

Baca juga :

Sekda Jabar Pantau Bansos di Sumedang

Di tempat sama, Camat Situraja, H Sutisna menilai, terwujudnya GOR yang cukup lama diidamkan masyarakat dan pemerintah desa tersebut, sebagai bukti bahwa Desa Mekarmulya itu salahsatu desa maju di Kecamatan Situraja. “Saya cukup mengapresiasi dengan terwujudnya pembangunan ini,” ujarnya.

Dalam hal ini, Sutisna menegaskan, di Kecamatan Situraja sudah ada sekitar 70 persen desa yang memiliki GOR. “Alhamdulilah, GOR di wilayah Situraja bertambah lagi. Mudah-mudahan untuk kedepannya GOR di Situraja bisa merata,” harapnya.

Selain itu, Camat Situraja juga sangat mengapresiasi terhadap antusias swadaya masyarakat yang telah mendukung pembangunan tersebut. “Yang lebih saya banggakan lagi, antusiasme gotongroyong masyarakatnya,” ucapnya. (eri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed