oleh

Warunk Bubur Q_ta Langganan Wabup Erwan

SUMEDANGEKSPRES.COM – Warunk Bubur Q_ta yang beralamat di Rest Area IPDN Jatinangor depan SPBU Cibeusi Jatinangor, menjadi langganan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan dan rombongannya, sarapan ketika akan memulai pekerjaan.

Wabup Erwan sering mampir ke Warunk Bubur Q_ta, karena rasanya yang enak dan menunya lengkap. Bahkan, alasan Erwan memilih Warunk Bubur Q_ta, jam bukanya lebih pagi dari warunk bubur lain.

“Ya karena dari Bandung mau ke Sumedang itu kan pagi-pagi, jadi saya mampir ke sini. Buburnya enak, tempatnya bersih dan nyaman. Cocok untuk nongkrong berbagai kalangan,” katanya.

Erwan pun menambahkan, Warunk Bubur Q_ta sangat patuh terhadap pajak kepada Bapedda. Sebab 10 persen setiap billing (pembelian) masuk kas daerah Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :

UPI Kampus Sumedang Jadi Lokasi UTBK

Sementara itu, Owner Warunk Bubur Q_ta, Suparjo menyambut baik wakil bupati Sumedang dan camat Jatinangor yang sering mampir ke warunk buburnya. Sebab, warunk bubunya, selain menjual bubur ayam, dan kuliner nusantara juga menjual kopi asli Sumedang.

“Bahkan tak hanya pa Wabup, ayahanda pa Wabup, H Umuh Muchtar juga sering ke sini. Warunk bubur kami juga langganan pejabat IPDN,  jadi terjamin kebersihannya,” ujarnya. (imn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed