oleh

KKS Gelar Silaturahmi di Jatigede

SUMEDANGEKSPRES.COM – Komunitas Karimun Sumedang (KKS), mengadakan silaturahmi di sekitar wilayah Bendungan JatIgede, Minggu (12/7). Mereka terdiri dari anggota Pengda Majalengka, NKCB Bandung dan Pengda Tasik. Semuanya tercatat sebagai anggota Karimun Club Indinesia (KCI).

“Semuanya anggota Komunitas Karimun Sumedang ini sudah masuk ke Pengda Majalengka, Pengda Tasik dan NKCB. Namun kita semua berdomisili di wilayah Kabupaten Sumedang,” ujar salahsatu anggota KKS, Iwan Gomes saat berbincang dengan Sumeks.

Dikatakan, acara silaturahmi ini merupakan yang pertama dilakukan di Sumedang. Selain itu, sebagai penjajakan dibentuknya Pengda Sumedang. “Setelah silaturahmi ini, kami akan melaporkan ke KCI agar pembentukan Pengda Sumedang bisa terwujud,” jelasnya.

Baca Juga :

Jaling Utara Bisa Perbaiki Ekonomi Warga

Dia menjelaskan, KKS sendiri beranggotakan kurang lebih 30 orang. Mereka tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Sumedang. “Kami berkumpul di sini untuk mengikat tali silaturahmi dan persaudaraan. Kedepannya, mungkin banyak agenda-agenda yang akan dilakukan oleh KKS,” ujarnya.

Sementara itu, seorang anggota KKS lainnya, Agus Purwanto mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, akan memupuk rasa persaudaran para penggemar mobil Suzuki Karimun Sumedang. Kedepannya, bisa terwujud pembentukan Pengda Karimun Club Sumedang. “Dengan terbentuknya Pengda Karimun Club Sumedang akan memudahkan para pengemar mobil Suzuki Karimun untuk bertukar informasi tentang mobil Suzuki Karimun,” ujarnya. (atp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

News Feed