oleh

13 Guru Madrasah Terima SK PNS

SUMEDANGEKSPRES.COM – 13 guru madrasah, mulai dari MI, MTs hingga MA di lingkungan Kemenag Sumedang, mendapatkan SK PNS setelah hampir dua tahun menjalani status sebagai CPNS. Penyerahan SK pengangkatan menjadi PNS bagi 13 guru ini, dilakukan Kepala Kemenag Kabupaten Sumedang, H Hasen dalam apel pagi di halaman Kantor Kemenag Sumedang pada Senin (13/7) lalu.

Pemberian SK PNS bagi 13 guru Madrasah ini, dihadiri juga Kasubag TU serta jajaran Kasie di lingkungan Kemenag Sumedang. “Sebelumnya, kami ucapkan selamat untuk 13 guru yang kini telah resmi menjadi PNS di lingkungan Kemenag Sumedang,” ujar H Hasen usai penyerahan SK.

H Hasen menuturkan, dengan telah mengalami peningkatan status dari CPNS menjadi PNS, diharapkan dapat pula diimbangi dengan peningkatan kinerja. Menurutnya, guru memiliki peranan yang sangat penting dalam turut mencerdaskan kehidupan bangsa.

Baca juga :

Kewajiban Kumulatif BUMD, Salah Satunya Berikan PAD

Sehingga, kemampuannya juga harus terus ditingkatkan. “Saat ini para pegawai harus memiliki talenta atau keahlian, yang tidak memiliki itu terancam diberhentikan,” tandasnya.

Raut wajah gembira tampak terlihat di 13 orang guru tersebut usai menerima SK PNS yang diserahkan Kepala Kemenag Sumedang. Ke13 guru ini sebelumnya lulus CPNS pada tahun 2018. Adapun ke-13 guru tersebut terdiri dari Guru MI Negeri 2 orang, guru MTs Negeri 1 orang dan guru MA Negeri 10 orang. (atp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

News Feed