oleh

Jaling Utara Baru Capai 3,8 Km

SUMEDANGESKPRES.COM – Untuk saat ini, pengerjaan Jalan Lingkar (Jaling) Utara Jatigede, baru sekitar 3,8 kilometer. Dan untuk bisa menghubungkan dengan jalan provinsi yang ada di kawasan Desa Karangpakuan Kecamatan Darmaraja, masih harus memperbaiki sekitar 10 kilometer (Km) lagi.

Warga sekitar, Asep menyebutkan, akses jalan tersebut sangat berpengaruh untuk mobilisasi warga. Terutama mobilitas penunjang perekonomian. Maka, pengerjaan jalan lingkar utara itu diharap segera dirampungkan.

“Jalan ini sangat penting bagi aktivitas ke berbagai sektor, jadi kami harapkan pengerjaannya bisa segera dirampungkan,” katanya, kemarin (19/7).

Menurut Asep, akses jalan tersebut merupakan akses jalan strategis untuk aktivitas warga. Apalagi, ruas jalan tersebut bisa tembus ke beberapa wilayah penting, terutama untuk menjual hasil bumi para petani.

“Ini jalan yang sangat efektif bagi kami untuk berbagai aktivitas, jadi kami harapkan di Tahun 2021 pengerjaannya bisa rampung smpai tembus ke wilayah Darmaraja,” harapnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Sumeks, untuk tahun ini pengerjaan jalan lingkar utara hanya sepanjang 3,8 kilometer saja. (eri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed