oleh

Avanza Veloz Raib di Garasi

SUMEDANGEKSPRES.COM, PASEH – Sebuah mobil Toyota Avanza Veloz Tahun 2012 berwarna putih, raib di garasi rumah kaka pemilik mobil di Dusun/Desa Cijambe Kecamatan Paseh. Peristiwa mobil hilang itu terjadi Kamis (6/8). Mobil bernomor polisi Z 1028 AG itu, atas nama Tini Kartini dengan bercirikan di atas tulisan Veloz dan di atas kaca belakang ada tulisan Nieecollection.

Kapolsek Paseh AKP Kurnia membenarkan adanya pencurian mobil Avanza Veloz di Dusun/Desa Cijambe. Pemilik mengetahui mobilnya hilang sekitar pukul 06.00 pagi kemarin. “Ya memang ada pencurian mobil di Dusun/Desa Cijambe. Pencuri masuk kemungkinan dengan cara dibongkar,” ujar Kapolsek saat dihubungi Sumedang Ekspres, Kamis (6/8).

Kapolsek menambahkan, peristiwa pencurian diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.30. “Padahal, pukul 02.00 masih ada ronda di wilayah Dusun Cijambe,” tambahnya.

Dikatakan, diduga komplotan pencuri telah lama mengincar mobil tersebut. Komplotan tersebut ditengarai sudah mengetahui situasi dan kondisi di Dusun Cijambe. “Pasalnya, mobil berada di dalam garasi, kok pelaku mengetahuinya dan mengambilnya. Diperkirakan, ada orang yang mengetahui kondisi sekitar lokasi pencurian,” tegasnya.

Kapolsek mengimbau juga agar masyarakat tetap waspada dengan adanya pencurian mobil tersebut. Ronda harus terus digiatkan agar kejadian pencurian, baik kendaraan ataupun lainnya, tidak terulang lagi.

“Masyarakat harus tetap waspada, pencurian jangan terulang lagi. Kami juga akan melakukan patroli setiap harinya agar pencurian tidak terulang,” tegasnya. (atp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed